Sabtu, 10 Oktober 2009

souvenir

souvenir adalah bentuk dari sebuah cendramata/kenang kenangan dari suatu tempat atau ifent kegiatan atau media promosi dari sebuah acara, tempat , atau produk baik perorangan maupun lembaga.

Sering kali kita mencari souvenir untuk koleksi atau sebagi oleh oleh dari perjalan yang kita lakukan. untuk itu souvenir sudah barang tentu menjadi kebutuhan wajib bagi si pelancong atau pejiarah. Souvenir juga bisa dikatagorikan sebagai prestise seseorang bahwa dia telah mendatangi tempat tempat yang membanggakan atau membuat orang berdecak kagum karena keindahannya atau karena kejauhannya.

Luarbiasa. Souvenir dapat mewakili sosok dari suatu tempat atau produk. semakin banyak orang memakai atau menempel atau membeli souvenir suatu produk atau tempat maka semakin terkenallah produk atau tempat tersebut.

Nah melihat kebutuhan itulah maka kami hadir memberikan solusi kepada pengusaha atau lembaga atau perorangan yang ingin mempromosikan produk/tempat/ifent kepada masyakat dengan harga terjangkau dan qualitas yang baik serta keindahan dan keunikan yang diinginkan, dapat langsung menghubungi kami di cv_mahir@yahoo.com atau 08129098496.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar